• Jelajahi

    Copyright © kinian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NamaLabel

    Renovasi Gedung Kelurahan Jatibening Baru berjalan dengan lancar

    Kinian.id
    10/17/2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T08:12:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kota Bekasi - Kinian.id | Gedung Kelurahan Jatibening Baru sedang di renovasi melalui dana APBD Pemkot, urgensi pembangunan ini karena wilayah kelurahan sering dilanda banjir sehingga perlu gedung baru 2 lantai agar arsip kelurahan aman dari terjangan Banjir.


    Pembangunan gedung kelurahan ini dilaksanakan oleh kontraktor CV. Tiga Putra dengan Pagu Nilai Proyek Rp. 3.262.129.000.00, (Tiga Milyar Dua Ratus Enam Puluh Dua Juta Seratus Dua Puluh Sembilan Ribu Rupiah)


    Dengan luas bangunan sekitar 400M2 dan dibangun 2 lantai beserta Basement dengan target pengerjaan 175 Hari Kalender.


    Ketika diwawancara oleh awak media pengawas proyek mengatakan bahwa progress pembangunan gedung kelurahan Jatibening Baru yang dimulai sejak bulan Agustus 2024 atau sekitar 60 hari kerja sudah mencapai 55% dari target pengerjaan 175 hari kalender.


    "Untuk pemasangan atap sudah selesai 100% dengan material atap genteng aspal sedangkan untuk pembangunan dinding juga sudah 100% selesai, saat ini para pekerja sedang fokus melakukan plester dan pengajian dinding bangunan" ungkapnya


    Selanjutnya pengawas proyek juga menargetkan bahwa pembangunan ini selesai bulan depan dari waktu kontrak 175 hari kerja.


    "Kami selaku kontraktor pelaksana berharap bangunan Kelurahan Jatibening baru bisa segera selesai bulan depan agar dapat segera di manfaatkan oleh aparat kelurahan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Jatibening baru"



    "Ya kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar gedung ini bisa selesai tepat waktu bulan depan mengingat juga bahwa bulan Oktober dan November Indonesia juga sudah mulai memasuki musim hujan yang berpotensi memperlambat proses pembangunan jika tidak diselesaikan secepatnya" tutupnya



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini