• Jelajahi

    Copyright © kinian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NamaLabel

    Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW oleh YPI Daarut Tauhid

    Kinian.id
    10/12/2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:18:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kota Bekasi - Kinian.id | Masih dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berkesempatan hadir dalam momentum Maulid Akbar yang digelar oleh YPI Daarut Tauhid Kota Bekasi pada Sabtu malam (12/10) yang berlokasi di Kediaman KH. Abdul Hadi, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. 


    Atas gelaran tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi mengaku bangga bisa menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang penuh berkah dimana para pemuka agama Islam, para alim ulama, dan para umat Islam dari berbagai penjuru, bersama hadir di acara yang bertujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang membawa rahmat dan hidayah kepada dunia.


    “Terima kasih kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat atas digelarnya acara ini. Hal ini merupakan sebuah momentum bagi kita, umat muslim, dalam mengenang perjuangan Rasullulah SAW dalam menyiarkan ajaran-ajaran Islam di muka bumi, sekaligus untuk meningkatkan ibadah dan amal-amal kebaikan kita dalam mengikuti jejak keteladanan-Nya sebagai wujud penghormatan dan keimanan kepada Allah SWT,” ujar Gani Muhamad dalam sambutannya.


    Selain sebagai wujud keimanan, Gani Muhamad juga menekankan, “malam ini sekaligus menjadi ajang mempererat ukhuwah islamiyah serta mempererat persaudaraan dan solidaritas antara satu sama lain, yang terbungkus dalam kebersamaan menuju Kota Bekasi yang semakin ihsan,” imbuhnya. 


    Terakhir, selaku Penjabat Wali Kota, Gani Muhamad juga menyampaikan beberapa waktu lagi akan diadakan pemilihan Kepala Daerah Calon Gubernur Wakil Gubernur dan Wali Kota/Bupati dan Wakil Wali Kota/Wakil Bupati serentak, sebagai umat muslim bisa memilih pemimpin yang indikatornya yang telah dianjurkan Nabi Muhammad SAW. 


    "Maulid Nabi Muhamad mengingatkan saya akan 4 sifat yang dianjurkan Nabi yang harus ada pada pemimpin, yakni Sidiq, Amanah, Fathonah, dan Tabliq. Seorang pemimpin harus memiliki 4 sifat tersebut agar mampu menjadi pemimpin yang bijak dalam menjalankan pemerintahan, maka dari itu silahkan Bapak/Ibu gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing, dan mari bersama mensukseskan Pemilukada Kota Bekasi dengan mempertahankan persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas wilayah,” tutup Gani Muhamad.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini