• Jelajahi

    Copyright © kinian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NamaLabel

    Kapolsek Bantargebang Monitoring Kegiatan Bakti Sosial Kementerian ESDM di Bekasi

    Kinian.id
    10/09/2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T08:27:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bekasi Kota - Kinian.id | Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti, S.H., melakukan monitoring kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia. 


    Acara ini berlangsung di Lapangan Stadion Mini Sumur Batu, RT 01/04, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, pada Rabu (9/10/2024) dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-79 dengan tema "Energi dan Mineral Wujudkan Indonesia Maju dan Berkelanjutan", dihadiri oleh sekitar 300 warga.


    Kegiatan bakti sosial ini memberikan bantuan berupa 3.000 paket, yang terdiri dari paket sembako, paket sanitasi (termasuk obat-obatan), dan paket alat sekolah. Bantuan tersebut disalurkan kepada warga Kelurahan Sumur Batu dan Kelurahan Ciketing Udik, masing-masing mendapatkan 1.500 paket. Selain itu, juga disediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan 21 tenaga medis, termasuk dokter umum dan dokter gigi, yang siap melayani pemeriksaan batuk, alergi, serta perawatan gigi.


    Acara ini dihadiri oleh langsung oleh :

    - Ibu Sri Suparni Bahlil (Penasehat DPW KESDM)

    - Ibu Lahadalia (Ketua Panitia)

    - Pejabat Eselon I Kementerian ESDM RI

    - Bapak Cecep Miftah Farid, S.Pd., M.M. (Camat Bantargebang)

    - Ibu Nani Nariyah, S.Sos., M.A. (Lurah Sumur Batu)

    - Bapak Asep (Lurah Ciketing Udik)


    Acara dimulai dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan pembukaan resmi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa. Dalam sambutannya, Camat Bantargebang (diwakili Ibu Een Hanifah) dan Ibu Sri Suparni Bahlil menekankan pentingnya kegiatan ini untuk membangun solidaritas dalam masyarakat. Puncak acara adalah penyerahan bantuan secara simbolis, diikuti dengan sesi foto bersama dan peninjauan lokasi pemeriksaan kesehatan.


    Ibu Sri Suparni Bahlil menekankan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah cerminan tanggung jawab Kementerian ESDM terhadap kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat, serta menjadi momentum untuk meningkatkan kesejahteraan di Bantargebang.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini