• Jelajahi

    Copyright © kinian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NamaLabel

    Lurah Jatibening Baru Badru Tamam Atas Renovasi Gedung Kelurahan Baru: "Semoga Menjadi Semangat Kami Untuk Meningkatkan Pelayanan ke Masyarakat untuk lebih baik lagi"

    Kinian.id
    9/05/2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T13:12:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kota Bekasi -  Kinian.id | Gedung Kelurahan Jatibening Baru sedang di renovasi melalui dana APBD Pemkot, urgensi pembangunan ini karena wilayah kelurahan sering dilanda banjir sehingga perlu gedung baru 2 lantai agar arsip kelurahan aman dari terjangan Banjir.


    Pembangunan gedung kelurahan ini dilaksanakan oleh kontraktor CV. Tiga Putra dengan Pagu Nilai Proyek Rp. 3.262.129.000.00, (Tiga Milyar Dua Ratus Enam Puluh Dua Juta Seratus Dua Puluh Sembilan Ribu Rupiah)


    Dengan luas bangunan sekitar 400M2 dan dibangun 2 lantai beserta Basement dengan target pengerjaan 175 Hari Kalender.


    Lurah Jatibening Baru Badru Tamam mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah-lurah sebelumnya yang mengusulkan renovasi ini kepada Pemkot Kota Bekasi baik dalam rapat kerja maupun Musrenbang OPD Kota Bekasi.


    "Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, tokoh masyarakat yang mendukung pembangunan gedung baru kelurahan Jatibening baru" ungkap Lurah Badru


    "Sekaligus saya bersyukur semoga gedung baru ini akan menambah motivasi dan semangat para jajaran Staff Kelurahan Jatibening baru dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat secara optimal dan lebih baik kedepan"


    "Akhir kata semoga gedung baru ini memberi keberkahan untuk bisa di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat wilayah Jatibening baru dalam mengurus berbagai keperluan administrasi warga Jatibening Baru" tutup Lurah Badru



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini