• Jelajahi

    Copyright © kinian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NamaLabel

    Akibat Lalai, Kurir ini Nyemplung di Galian PDAM tanpa ada plang pembatas

    Kinian.id
    6/19/2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T09:11:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KOTA BEKASI - KINIAN.ID Akibat Lalai berkendara, Seorang Kurir, nyemplung pas di titik galian Pembangunan Jaringan Perpipaan, di Jln, Kemang Sari Raya, No 1a, RT 07, RW 03, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Bekasi. Rabu (19/6/2014) pagi.


    Menurut saksi mata, Num, (nama samaran), pengendara motor metik nyemplung di titik galian mengatakan bahwa dia ingin mengirim paket sambil liat Google Map, dan tidak sadar sudah masuk kedalam lubang galian yang tanpa penghalang di depan Asia Baja"


    Dia dari bambu apus, mau ngirim paket ke wilayah sini sambil liat google map, karena lalai trus nyemplung ke dalam galian PDAM," ucap saksi.


    Ia melanjutkan, tempat galian juga tidak ada penghalang, jadi klo ada kejadian seperti ini siapa yang bertanggung jawab.


    Warga berharap, agar setiap titik galian yang ada, klo bisa di jaga biar tidak ada kejadian yang lebih membahayakan orang lewat terutama warga sekitar.


    "Harapannya, Dari pihak pembangunan ini menempatkan penjaga atau setidaknya palang keamanan lebih di perhatikan lagi, agar tidak ada lagi kejadian seperti ini, yang bisa mengakibatkan bahaya untuk penguna jalan, khususnya warga setempat," pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini