• Jelajahi

    Copyright © kinian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NamaLabel

    ADVOKAT JEFFRY RUBY TAMPUBOLON. SH MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES KEPADA ADE MUCHSIN. SH SEBAGAI KETUA PWI BEKASI RAYA

    Kinian.id
    6/27/2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T05:00:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bandung - Kinian.id Setelah pemilihan Ketua PWI beberapa waktu lalu telah menghasilkan Ketua PWI Bekasi Raya yang baru, maka pelantikan KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) dilaksanakan hari ini di PWI Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu 26/6/2024.


    Berbagai ucapan selamat dan sukses dalam bentuk rangkaian bunga ucapan selamat juga rekaman video langsung dikirimkan dari tokoh masyarakat, termasuk beberapa kandidat calon walikota Bekasi dan para pengusaha serta pejabat eselon Kota Bekasi.


    Struktur pengurus PWI Bekasi Raya yang dilantik berangkat ke kantor PWI Provinsi Jawa Barat dan mengikuti prosesi pelantikan yang dihadiri oleh beberapa pejabat penting dari Kota Bekasi juga Provinsi Jawa Barat


    Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya periode 2024-2027, Ade Muksin bersama jajaran pengurus, resmi dilantik di aula kantor PWI Provinsi Jawa Barat, Jalan Wartawan II No.23 Kota Bandung, Rabu (26/6/2024).


    Acara pelantikan dilakukan Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat bersamaan dengan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Kuningan periode 2023-2026. Kemudian, pelantikan pengurus PWI Bandung Barat periode 2023-2026 dan pengurus PWI Kota Depok periode 2024-2027.


    Ucapan selamat juga di sampaikan oleh Salah satu Advokat yang cukup Ternama di BEKASI RAYA Bang Jeffry Ruby Tampubolon SH, dan juga sebagai penasehat hukum di media persynews.com beliau menyampaikan "semoga ketua PWI sekarang Ade Muksin SH menjadikan organisasi ini akan menjadi lebih baik dan sukses selalu ucapnya".


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini